Home » » Thiago Alcantara Resmi Bergabung Dengan FC Hollywood

Thiago Alcantara Resmi Bergabung Dengan FC Hollywood


Usai negosiasi alot antara  Bayern Munich dan pemain incarannya, akhirnya Thiago Alcantara secara resmi akan bergabuund dengan laskar berjuluk Die Roten itu.


Pihak Bayern sebelumnya  mengatakan bahwa langkah pembelian Thiago dari Barcelona tak menjadi prioritas utama dan belum ada hal yang harus diumumkan.

Namun kenyataannya, keputusan mengejutkan diumumkan oleh bos besar Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Dalam akun twitternya mengatakan “Kami sangat senang kami berhasil menyelesaikan transfer besar ini,” ujarnya, dikutip Sports NDTV.

Nilai transfer yang dikeluarkan Bayern untuk mendatangkan gelandang Spanyol U-21 itu kurang lebih sekitar 25 juta euro atau setara Rp326 miliar dengan durasi selama empat tahun.

Dana yang digelontorkan jawara Bundesliga itu lebih besar dari harga yang ditawarkan klub saingannya, Manchester United. Klub yang kini di bawahi oleh David Moyes tersebut hanya bersedia menawar Thiago dengan harga 20 juta euro.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara adalah salah satu pemain yang diburu oleh manager baru Bayern, Pep Guardiola untuk mengisi lini tengah FC Hollywood. Kedekatan antara Pep dan Thiago saat masih bersama di Barcelona menjadi alasan utama sang pemain memutuskan mengikuti langkah Pep ke Allianz Arena.(inpil/auw)

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS